ZTE Blade D6 Smartphone dengan Casing Aluminium Alloy

ZTE Blade D6 Smartphone dengan Casing Aluminium Alloy - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai ZTE Blade D6 Smartphone dengan Casing Aluminium Alloy. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru ZTE Blade D6 Smartphone dengan Casing Aluminium Alloy.

ZTE Blade D6 telah diluncurkan ke pasaran. Smartphone kelas menengah terbaru dari ZTE ini membawa casing aluminium Alloy yang kokoh dan diperkuat dengan spesifikasi yang cukup powerful. Kabarnya smartphone tersebut akan diluncurkan dibeberapa negara seperti Rusia dan Australia.


ZTE Blade D6 sendiri hadir dengan desain yang mirip dengan iPhone. Selain itu, smartphone ini juga dibalut dengan casing berbahan aluminium alloy 6013 yang berkualitas tinggi dan memiliki body yang tipis, ketebalannya hanya 6,95 mm saja. ZTE Blade D6 kabarnya akan tersedia dalam empat pilihan warna, yakni silver, gold, gray dan pink.

ZTE Blade D6

ZTE Blade D6 memiliki layar sentuh yang berukuran 5 inci. Layar HD 720p tersebut sudah menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dan menawarkan kerapatan piksel yang mencapai 294 piksel per inci.

Blade D6 menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan antarmuka MiFavor UI yang membuat OS terbaru dari Android tersebut tampil menawan. Untuk urusan kinerja, smartphone ini mampu menawarkan performa yang cukup menarik berkat penggunaan chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core yang berkecepatan 1,3GHz. RAMnya sendiri berkapasitas 2GB dan pengolah grafisnya menggunakan Mali-T720MP2.

ZTE Blade D6 memiliki sektor konektivitas yang terbilang lengkap dengan dukungan fitur-fitur seperti Bluetooth, dual SIM, 3G HSDPA, WiFi dan 4G LTE. Smartphone yang diperkuat dengan baterai berkapasitas 2200mAh ini juga dibekali dengan memori internal yang berkapasitas 16GB dan slot microSD.

Smartphone kelas menengah terbaru dari ZTE ini memiliki sektor kamera yang cukup powerful. Di bagian belakang hadir kamera utama beresolusi 13 megapiksel autofokus yang sudah dilengkapi dual-tone LED flash dan di bagian depan hadir kamera beresolusi 5 megapiksel yang menggunakan lensa wide-angle 88 derajat sehingga mampu mengakomodasi kebutuhan foto selfie.

Sebagai smartphone kelas menengah, ZTE Blade D6 hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik sehingga bisa dijadikan sebagai pilihan utama bagi para konsumen yang saat ini sedang membutuhan smartphone baru.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai ZTE Blade D6 Smartphone dengan Casing Aluminium Alloy. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.