iPod Touch 2015 Hadir Dengan Prosesor Apple A8

iPod Touch 2015 Hadir Dengan Prosesor Apple A8 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai iPod Touch 2015 Hadir Dengan Prosesor Apple A8. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru iPod Touch 2015 Hadir Dengan Prosesor Apple A8.

Beberapa waktu lalu, Apple telah merilis produk terbaru mereka yang hadir dengan nama iPod Touch 2015. Produk buatan pabrikan asal Cupertino tersebut mengalami peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.


Selain diperkuat prosesor terbaru Apple A8, iPod Touch 2015 juga dilengkapi dengan sektor kamera yang sudah mengalami upgrade yang cukup signifikan. Semua ini tentunya akan menjadi nilai plus yang mampu menarik minat banyak konsumen.
Spesifikasi iPod Touch 2015

iPod Touch 2015

iPod Touch 2015 sendiri memiliki tampilan desain yang tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya. Selain itu, produk ini juga akan tersedia dalam 3 varian dengan ruang penyimpanan yang berbeda-beda, mulai dari 16GB, 32GB, 64GB hingga 128GB. Semua varian tersebut masing-masing hadir dengan spesifikasi yang sama.

Di sektor dapur pacu, iPod Touch 2015 ditenagai prosesor Apple A8 dual-core Thyphoon yang berkecepatan 1,1GHz dengan dukungan RAM LPDDR3 berkapasitas 1GB dan pengolah grafis PowerVR GX6450 yang cukup mumpuni. Untuk urusan kinerja, iPod generasi terbaru tersebut mampu menyaingi iPhone 6 yang merupakan smartphone andalan Apple.

Produk terbaru dari Apple ini membawa layar sentuh berukuran 4 inci. Layar resolusi 1136 x 640 piksel tersebut juga sudah menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan dukungan Retina Display sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang cukup jernih sekaligus memiliki sudut pandang yang luas.

iPod Touch 2015 ini memiliki kamera utama beresolusi 8 megapiksel yang sudah menggunakan iSight dan sensor CMOS, sebuah sensor yang juga disematkan pada iPhone 5. Selain itu kamera tersebut juga sudah menggunakan sistem optik dengan aperture f/2. iPod Touch 2015 sendiri memiliki kamera depan beresolusi 1,2 megapiksel yang sama-sama menggunakan aperture f/2.2. Kamera depan tersebut bisa Anda gunakan utnuk foto selfie dan video call.

iPod Touch tersebut akan dijual dengan harga $199 atau sekitar Rp 2,6 jutaan. Harga jual yang tidak jauh berbeda dengan iPod generasi sebelumnya.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai iPod Touch 2015 Hadir Dengan Prosesor Apple A8. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.