iPhone 6 Dengan Kamera 8 MP

iPhone 6 Dengan Kamera 8 MP - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai iPhone 6 Dengan Kamera 8 MP. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru iPhone 6 Dengan Kamera 8 MP.

Setelah sebelumnya sukses memproduksi iPhone 5, perusahaan teknologi papan atas Apple kembali lagi mengeluarkan produk smartphone elit terbaru mereka. Smartphone tersebut digadang-gadang sebagai generasi penerus iPhone 5, adapun label dari smartphone terbaru mereka yaitu iPhone 6, ponsel tersebut memiliki 2 model yakni iPhone 6 dan Iphone 6 plus. Seperti apakah spesifikasi dan banderol harga yang di tawarkan dari smartphone tersebut?, kita lihat ulasannya sebagai berikut.


Pada hari Selasa tanggal 9 bulan september 2014 sekarang ini, Apell dengan resmi meluncurkan ke 2 smarphone terbarunya yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 plus, iPhone 6 ini hadir dengan mengusung layar yang berukuran 4,7 inchi. ukuran tersebut jauh lebih besar jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, iPhone 6 juga memiliki resolusi layar 750 x 1334 piksel serta mempunyai kepadatan 326 ppi.

iPhone 6

iPhone 6 mempunyai tiga model dengan kapasitas yang berbeda, yang pertama iPhone 6 yang berkapsitas 32 GB, dan yang berkapsitas 64 GB, serta yang terakhir iPhone 6 yang berkapasitas 128 GB. Jika dilihat dari sektor kamera, smartphone ini memiliki dua kamera yaitu kamera utama yang terdapat pada bagian belakang yang beresolusi 8 MP yang juga telah disematkan fitur baru yaitu light field , serta kamera sekunder pada bagian depan memiliki resolusi 1,2 MP yang dapat anda gunakan untuk foto selvie dan video call.

Sedangkan dari sektor mesin penggeraknya, smartphone iPhone 6 juga di operasikan dengan mengunakan OS iOS 8 dengan chipset A8 serta CPU TBA. Adapun Dimensinya itu sendiri 138,1 x 67 x 6,9 mm dengan berat 129 gram. Untuk bagian media penyimpannannya, iPhone 6 ini dilengkapi dengan memori internal yang bisa di upgade sampai 128 gb, Dengan kapasitas yang cukup besar tersebut maka perangkat ini bisa menampung kebutuhan pengguna dalam hal menyimpan data atau file yang berukuran besar.

Dari sektor konektifitas atau jaringan, gadget tersebut dilengkapi dengan jaringan 4g yang dapat digunakan untuk kebutuhan internet yang cepat sampai 42 mbps, selain itu iPhone 6 juga memiliki mode jaringan gsm dan cdma yang bisa digunakan secara bersamaan. Serta dilengkapi juga fitur gps, bluetooth, usb, dan nfc. Gadget ini juga di senjatai dengan baterai yang memiliki daya 1560 mah.

Apell iPhone 6 juga tersemat beberapa proteksi seperti water resistant, sapphire glass serta eleophobic coating ini berfungsi untuk penggunaan yang lebih awet. Sedangkan mengenai banderol Harga dari iPhone 6 yang berkapasitas 32GB yaitu USD 299, dan untuk kapasitas 64GB yaitu USD 399, serta yang berkapasita 128GB yaitu USD 499.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai iPhone 6 Dengan Kamera 8 MP. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.