Apple iPhone 5s Smartphone Terbaru

Apple iPhone 5s Smartphone Terbaru - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Apple iPhone 5s Smartphone Terbaru. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Apple iPhone 5s Smartphone Terbaru.

Sekitar enam tahun setelah iPhone pertama mereka yang pernah dirilis , iPhone telah terus-menerus hadir dengan memperbarui teknologi mereka . Alasan utama mereka di balik semua update ini agar tetap eksis untuk bersaing dengan para pesaing . Dengan produk terbarunya , Apple iPhone 5s sebenarnya menargetkan generasi muda .


Dengan sensor yang lebih besar , pixel menjadi lebih besar . Ini akan memberikan gambar yang lebih baik dari yang sebelumnya . IPhone 5s menggunakan kamera 8MP teknologi terbaru baru dengan out piksel pada 1,5 mikron . Kamera Ini juga memiliki kemampuan hingga 33 % dari sensitivitas cahaya yang lebih besar . Apa artinya ini ? Anda mendapatkan lebih banyak cahaya dari objek tanpa berlebihan, Hal ini karena IPhone 5s dilengkapi teknologi yang terintegrasi yang digunakan untuk menghitung berapa banyak cahaya tembakan benar-benar dibutuhkan . Pada akhirnya , Anda mendapatkan gambar yang lebih cerah dan lebih soft .

Apple Iphone 5s

Anda akan bisa mendapatkan ponsel ini indah dalam berbagai warna seperti pink, biru , atau kuning . Warna warna cerah sengaja dihadirkan untuk membidik pasar generasi muda .

Fitur lain yang menarik adalah teknologi identitas sidik jari yang sangat sensitif. Ketika Anda memilih menggunakan fitur ini anda harus menempatkan jari anda pada sensor sidik jari dalam rangka untuk melihat apa pun pada telepon Anda .

IPhone 5s ini sangat ringan , Dengan berat 112 gram dan berukuran 7,6 milimeter tipisnya. Apple tahu bahwa tidak ada kebutuhan untuk membuat iPhone 5s lebih besar karena faktor kenyamanan juga menjadi prioritas, Sebagian besar konsumen mereka lebih muda dan karena itu memiliki tangan yang lebih kecil

Anda akan melihat perbedaan besar ketika membandingkan smartphone ini dengan smartphone lain tentunya . Smartphone ini dilengkapi chip dengan teknologi terbaru yang mereka kembangkan, mereka menciptakannya tanpa mempengaruhi masa pakai baterai . Dengan merek baru A7 dan M7 Chip , Anda praktis bisa melakukan apa pun yang Anda inginkan. Bahkan telah diuji dengan membandingkan dengan versi sebelumnya dan menemukan itu dua kali lebih cepat kinerja CPU serta grafis.

Ponsel ini akan tersedia untuk dijual di pasaran eropa pada 20 September jadi pastikan untuk terburu-buru dan menunggu dalam antrean awal .

Adapun iPhone 5S versi 16 GB dipatok di kisaran 988$ Singapore (Rp 9 juta), 32 GB dipatok 1.148$ Singapore (Rp 10,5 juta), dan 64 GB di kisaran 1.288$ Singapore (Rp 11,8 juta).

Disebutkan bahwa iPhone 5s sudah akan tersedia di 100 negara lewat 270 operator seluler pada awal bulan ini (Oktober 2013), Bisa jadi ini termasuk di Indonesia.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Apple iPhone 5s Smartphone Terbaru. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.